6 Tanggapan untuk "Hati-Hati Penipuan Foto Kontes Bayi di Sosial Media"

  1. Nah....ternyata benar nih firasatku bhw kontes semacam ini abal2... Ceritanya begini, keponakanku punya balita, dia ikut kontes kayak gini banyak banget..dan juara terus... Lucunya nih, tiap kontes dia mesti bayar berkisar 100 - 200ribu rupiah tergantung tarif yang dikenakan... Si emaknya balita girang bukan kepalang karena anaknya yg masih balita sudah punya piala beragam bentuknya... Awalnya aku gak tahu nih dari mana balita itu punya koleksi piala sampe si lemari...ternyata si Emaknya ikut kontes2an yg kayak gini...

    ReplyDelete
  2. Pengalaman temanku juga seperti itu, mungkin euforia dengan lucunya anak pertama sehingga ikut kontes abal2.

    ReplyDelete
  3. lg banyak ya mba yg bgini2... Untungnya dari dulu aku emg ga suka ngikutin foto2 Fylly ke lomba2 gini :) Event yg jelas sekelas AYAHBUNDA aja aku ogah, apalagi abal2 via FB ato medsos lain.. Serem memang, cara2 org nipu makin bnyk aja -__-... kdg mikir, mrk ini punya Tuhan ga sih... sukanya kok nyari uang dgn cara gini..Belum lagi kalo foto2 yg msuk disalahgunakan...

    ReplyDelete
  4. ada-ada aja orang cari duit sekarang yaa cck...

    ReplyDelete
  5. saya juga baru2 ini ikutin si baby contest foto di IG, menang terus tp blm ada yg saya konfirmasi datanya, jadi takut

    ReplyDelete
  6. Kemarin di ig tergiur tawaran photo contest baby..mereka pakek merk baby terkenal. Iseng aja sih aku langsur daftarin 2 anakku. Eh dalam semalam kok langsung menang. Trus bbm suruh melengkapi biaya akhir 92rb 1 anak. Kata2nya persis kayak yang di contohkan di blog ini. Sudah 3hari gk aku konfirm..ragu sih..dapat piala piagam n kotak makan. Mending beli sendiri. Lagian gk jelas visi misinya. Mana dah girang kasih tau kesana kemari kalo anak2ku menang photocontest. Hahaha

    ReplyDelete